Mau Ganti Template ( lagi) ?

Leave a Comment
Ah, sekedar mau curhat aja di sini.

Sebenernya blog ini hanya untuk seperti blog zombie aja buat blogku yang asli  yaitu  seivthalife.blogspot.com  .  Dan juga sebagai tempat saya buat nyoba template-template baru buat blog itu.

Ya, makanya nggak heran kalau blog ini bakalan ganti-ganti mulu templatenya.

Nah belakangan ini saya lagi iseng pengen ganti template buat blog saya yang ara story itu.  Semua itu karena saya udah bosan sama tampilannya. Entah kenapa pengen banget ganti. Tapi ya saya bingung sekarang, mau ganti template yang seperti apa buat blog itu. Awalnya sih pengen nyoba seperti tampilan blog ini, tapi ya.... kalau dilihat tapilan blog ara story jauh lebih responsive dari yang ini.  Saya jadi bingung sendiri lah..




HA.....

Adakah yang mau ngasih saran...  jikalau memang nggak sengaja mampir ke sini.

0 comments :

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...