Malam Minggu ini

Leave a Comment
Sekarang lagi malem minggu, banyak pasangan yang saling ketemu dan jalan. Sayangnya, saya bukan salah-satu yang menikmati malam minggu yang seperti itu.  Saya ini tipe yang diam di rumah sambil internetan.

Jomblo?

Ya, saya jomblo.  nggak punya pacar, nggak bisa malam minggu berdua sama pasangan.


Tapi hari ini sedikit beda.

Saya hari ini ditempat bos, dia nelpon dan katanya dia minta bantuan.  Saya datanglah, ternyata dia minta bantu karena adiknya yang mau pindah.  Sebenernya sampai ketempat bos itu bentar,  yang bikin lama ya  nungguin mobil yang bantu angkat barang.  Dan hasilnyaa,   dari jam 6  sampai jam setengah 9  kita baru mulai ngemas barang-barang.

Dikasih makanan sih.  Ada kue klepon.  dan terakhir pas saya mau pulang, malah dikasih bakso buat dimakan sama-sama di sana.

0 comments :

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...