Nggak Jadi Datang

Leave a Comment
Jum'at, 18 Agustus 2015.

Harusnya hari ini ada acara di rumah. Temen kerja bakal datang, niatnya buat main aja  dan sekedar pengen tahu  rumah temen. Aku awalnya agak ragu sih, tapi akhirnya aku menyanggupi, Jadi acaranya bakal datang ke rumahku.

Sebenernya kemarin, aku udah bilang ke Ibu buat belanja sambil ngasih uang ke dianya. Dia bilang mau buat tekwan aja  buat temenku yang akan datang. Dan tepatnya, hari ini Ibu masak itu tekwan sama bakwan buat acara itu  dan juga udah bikin minuman buat kami.

Tapi sayangnya, acara batal.  Nggak jadi.

Temenku pada nggak bisa datang.

Ada yang ternyata nggak bisa pulang  dan ada acara.  Ada yang pulang lebih awal, ada yang nggak ikut karena temen yang lainnya nggak ikut.

Dan akhirnya batal.


Kecewa, nggak juga.

Cuma kasihan sama ibu yang udah capek buat makanan  sampe rela nggak kerja. Soal makanan sih nggak masalah, karena bisa dimakan sendiri.  Atau nggak bisa kasih ke tetangga.  Masih jadi berkah dan nggak mubazir.  Tapi perasaan pas acara  batal dan nggak ada yang datang.  Ibu lah yang sedikit marah.

Aku nggak bisa maksa mereka datang. Karena aku juga nggak enak mintanya. 

Lagipula, sebagian emang salahku yang gk meng-konfirmasi dulu apakah mereka bisa atau nggak.

0 comments :

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...