Curhat 2 agustus

Leave a Comment
Sekedar curhat aja buat hari ini.

Karena hari minggu, otomatis kerjaan saya libur.  Bisa bebas untuk seharian, nggak capek dan bisa banyak juga nonton kesukaan.  Nah, berhubung kemarin baru aja gajian di tempat kerja. Jadi hari ini niatnya mau ngambil uang ke bank.

Awalnya pas pagi nyantai dulu lah, pas beranjak siang jam 1 mulai deh siap-siap.  Sekitar setengah 2 siap mau pergi...  but, ada gentolan.

Adek gue ikutan.


Jadinya, niatnya yang mau pergi sendiri akhirnya berdua sama adek ke bank.

Jalan nih ceritanya, naek motor, berdua, rada ngebut karena jalanan agak sepi pas liburan hari minggu gini.

Datanglah ke bank,  masuk dan langsung ke atm yang ada di sana.  Tahu sendirilah hari minggu bank libur jadi ngambilnya di atm yang ada di sana. Ngambil uang nih, si adek ikut dan penasaran sama gimana make atm.  Dia masih SMA dan belum punya tabungan jadi wajarlah kalau penasaran.

Sip oke, udah ngambil duit.  saatnya belanja.

Belanja

Belanja

Belanja

Dan inilah yang mau saya curhatin, belanja sekitar 2 jam-an.  Habis uang hampir mendekati satu juta. Anjiirrr... ini pertama kali saya belanja gede selain pas lebaran.  Ngehitungin duit  dan mulai deh memutuskan untuk sedikit berhemat ke depannya.

Belanja sepatu, jaket, tas buat adek, dan barang perlegkapan buat perawatan tubuh.   Nggak nyangka bisa sampe sejuta gitu.

Hehehe

Sekian curhatan saya hari ini

Sedikit nasihat,  hati-hati kalau belanja.  Jangan sampe kebablasan beli ini beli itu yang nggak perlu.

-Sekian-

0 comments :

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...