Curhatan 6 agustus

Leave a Comment
Oke,  mau cerita nih.  Entar lagi sepupu gue mau nikah tepatnya besok jum'at dia mau lamaran sekaligus akad nikah  dan sabtunya resepsi gitu. Otomatis semua keluarga gue bakal sibuk tuh, termasuk emak gue yang langsung berangkat ke rumah saudara buat bantu-bantu persiapannya.

Jadi ceritanya gini.

Semua saudara gue pada dateng semua tuh ke palembang  dan otomatis juga jadi acara untuk kumpul bareng keluarga gitu.  Karena emak gue di sana sendirian  jadi mungkin banyak tuh pertanyaan dari keluarga lain.  Entah pertanyaannya apa  tapi yang jelas hal itu membuat gue terpaksa harus ke sana.

Emak gue udah tahu gue pasti males kalau ketemu keluarga gitu...  bakalan panjang dengan nasihat  dan petuah yang tak ada habisnya.  Dan entah ide darimana, emak gue langsung nelpon dan bilang minta di jemput ke sana.

Gue yang tanpa pikir panjang langsung aja tuh jalan pake motor ke rumah saudara yang mau nikahan itu.  Hasilnya adalah, emak ane udah nunggu bersama saudara yang lainnya di depan rumah.

Ane di suruh duduk  dan di suruh cerita dan ngobrol sama mereka.

Bayangin aja tuh,  tiba-tiba harus ngobrol sama saudara dari desa yang datang ke palembang. Nanya ini nanya itu  dan akhinya tercetuslah pertanyaan kapan nikah.

Gue cuma bisa diem

Gak bisa ngelak atau pergi  beruntungnya gue punya alasan buat pulang karena harus mandi.

Oh  untung banget gua kagak mandi sebelumnya  jadi bisa pulang deh

0 comments :

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...