Saudara yang menginap (7 agustus)

Leave a Comment
Mau sedikit curhat aja tentang kemarin.

Sepupu gue udah akad nikah kemarin nah pas malem ane datang ke rumah saudara gue itu.  Banyak banget keluarga di sana. Jadi nggak sepi dan banyak juga tuh ragam pertanyaan datang ke ane yang gk dateng pas acara akad.  Maklum saya kerja jadi wajar gk bisa datang.

Btw, pas kemarin saya datang ke sana mau jemput adek saya pulang ke rumah.

Dan pas mau pulang ternyata ada saudara saya yang ikut.  Dia bilang mau nginep di rumah untuk semalam.

Dan itulah yang saya curhatin pas kemarin.  Kedatangan saudara yang mau nginep.  Rumah lagi nggak rapi karena saya sendirian kemarin  jadilah nggak enak hati dalam diri pas liat berantakan.

Tapi syukurlah dia tidur di kamar sama adek  jadi nggak terlalu ngeliatin ruang depan yang amburadul.


ckckck

0 comments :

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...